TIPS MEMBUAT WAJAH GLOWING ALAMI

Sumber gambar : klikdokter.com

Haii gengs... wajah glowing, cerah dan bersinar pasti dambaan bagi kaum wanita.. apalagi buat remaja remaja yang lagi seneng seneng nya merawat kecantikan diri.. buat kalian yang bingung dan ingin mencoba skincare tapi takut akan efek samping yang muncul akibat bahan kimia yang timbul.. aku punya tips glowing alami buat kalian tanpa pengaruh efek samping loo.. ini berdasarkan pengalaman aku sendiri ya... eistss.. bukan Cuma buat perempuan yaa.. buat kalian para cowok cowok yang pingin tampil dengan wajah glowing alami bisaa kok ikuti cara akuu ini yaaa dengan menggunakan buah Mentimun saja! Kok bisa? penasaran?... Marii kita simak cara nya berikut ini :

  1. Pertama kita menyiapkan satu buah mentimun ukuran sedang yang sudah dicuci bersih yaa. 
  2. Kemudian potong ujung ujung mentimun nya (tidak dipotong juga tidak apa apa, tapi buat memudahkan di step berikutnya agar hasil parutan nya lembut). 
  3. Parut mentimun menggunakan parutan kejuu (kalau gak punyaa boleh pake parutan apa aja, tapi saran ku menggunakan parutan keju itu lebih baik, karena menghasilkan tekstur yang gak terlalu berair dan cukup lembut). 
  4. Setelah diparut, aplikasikan air mentimun nya terlebih dahulu ke wajah yang sudah dibersihkan dengan pijatan pijatan lembut dari bawah ke atas. 
  5. Setelah dipijat merata lalu timpa wajah dengan mentimun secara merata di wajah dan biarkan selama 15-20 menit. 
  6. Kemudian cuci wajah dengan air mengalir hingga bersih (boleh pakai facial wash sedikit aja atau dengan menggunakan air mengalir saja) 

Gimana.. mudah kan? Eits tetapi ketika ingin memiliki wajah yang glowing dan sehat itu gak bisa instan yaa... Harus sabar dan melakukan kegiatan tersebut secara rutin minimal seminggu 2 kali atau setiap 2 hari sekali yaaa.. oiya selain membuat wajah glowing, masker mentimun ini juga menyamarkan noda bekas jerawat dan bikin kulit jadi kenyal serta rileks karena memiliki kandungan yang bersifat anti radang dan anti oksidan serta vitamin C dan A yang baik untuk wajah. Selamat mencoba 😉

Tidak ada komentar untuk "TIPS MEMBUAT WAJAH GLOWING ALAMI"

Follow Web via Email